Selasa, 08 Februari 2011

Apa yang Membuat saya sedih?


Tidak dapat saya pungkiri perasaan sedih ini melanda diri saya. Apakah saya telah terluka atau saya telah kehilangan saya tidak tahu.
Selama ini saya merasa telah mendapatkan sesuatu yang sangat berarti namun sekarang saya terluka karenanya.Saya teringat kata-kata Akhdiyat Kartamiharja dalam novelnya Atheis bahwa manusia selalu berpersoalan dengan karyanya
Saya dulu memulainya, mencarinya dan mendapatkannya kini saya harus mengakhirinya dan membiarkan bahagia itu meninggalkan saya tanpa pamit. Sayonara
Bagaimanapun ini hanyalah sepenggal kisah dalam kehidupan saya yang akan menjadi kenangan belaka.Dan..
Saya akan tetap kuat membawa kenangan itu sampai saya tidak bisa mengigatnya lagi tentunya hmm hmm?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar