Jumat, 15 April 2016

Ujian Lagi

Setiap kemudahan akan disusul kesulitan setiap kesenangan disusul kesedihan dan sebaliknya. Begitu sepertinya yang terjadi dalam kehidupan.
Kali ini yang terjadi adalah pukulan berat bagi orang tua di mana pun.
Tetapi sudahlah..bukankah segala yang ada di dunia ini tidak ada yang kekal? Dan benar kita tidak akan bisa menambah hari atau merubah hari. Hari-hari yang ada jadikan lebih berarti daripada meratapi hari yang sudah pergi.

Setiap peristiwa buruk adalah pelajaran yang mengingatkan kita tentang adanya suatu kesalahan yang tidak kita sadari sebelumnya. Dan tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kesalahan sekalipun sudah terlambat untuk menyesalinya.

Ujian ini bagian saya, karena itu hanya saya yang harus menyelesaikannya. Saya harus yakin suatu saat nanti segalanya  akan berubah dan lebih baik lagi.
Saya harus bisa meredam kemarahan dan kegalauan sampai keikhlasan saya muncul secara perlahan dan saya mau bersenang lagi dengan nikmat yang sudah Tuhan berikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar