Sabtu, 19 Maret 2016

Setia

Sebenarnya mata ini sudah mengantuk tetapi saya harus setia untuk berkabar berita kepada siapa saja terutama pada diri saya sendiri. Saya lebih merasa tak berguna jika tak ada yang bisa saya tulis karena tinggal kebiasaan ini yang perlu dipertahankan. Komunikasi satu arah namun cukup membuat saya merasa nyaman setelahnya dan tidur saya akan lebih nyenyak.
Tak terhingga terima kasih saya kepada Blogger.com untuk bantuannya mempublikasikan tulisan saya dan tentu saja juga terima kasih saya kepada pembaca yang mau meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini.

Saya sudah kehilangan beberapa teman ngobrol di messenger, kecuali Hassan Cecilia. Gadis yang sangat setia terhadap komitmen seorang teman. Sayang sekali perbedaan waktu sudah membatasi chatting kami sehingga tidak jarang kami chatting terpotong-potong. Tetapi meskipun begitu kami saling setia dan menghargai setiap kata yang kami ucapkan.
Waduh ngantuk ga ketulungan, sampai besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar