Selasa, 01 Maret 2016

Beberapa acara jalan-jalan   sudah saya lewati tanpa catatan. Gairah menulis tidak cukup menggerakkan tangan untuk menulis. Laptop kesayangan sudah tamat beserta hardisk dan mothertboardnya juga. Cukup lengkap kesulitan saya kali ini semua datang satu demii satu menahan keinginan saya.

Tetapi masih ada yang menggembirakan, teman facebook  Nigerian sore tadi menelepon setelah mengirim pesan messenger.
Sebuah kejutan setelah lebih dari sebulan kami tidak  chatting karena fb tidak saya aktifkan

Dia adalah teman yang paling setia selama ini, banyak hal yang kami bicarakan jika kami sama-sama mood untuk ngobrol. Tentang cuaca, tentang musim, tentang keluarga, perjalanan dsb.
pembicaraan biasa namun terkadang juga bisa menjadi bahan lucu-lucuan..kalo sudah begini semua stiker lucu akan dikerahkan.
Saya menyenangi hal yang lucu dan menggembirakan walau terkadang juga harus mendengarkan cerita sedihnya seputar teman prianya.
Akhir tahun lalu ia menhgabarkan bahwa ia sudah menemukan teman yang lebih baik dari   mantannya. Sejak itu kami belum bicara lagi sampa sore tadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar