Sabtu, 12 Maret 2016

Kesan Pertama

Selamat pagi dati Tamansari.
Seminggu yang lalu saat pertama kali aku mendengarkan suara seorang teman facebook yang berada di kota Mina Nigeria. Saya sangat gembira menerima panggilan telepon di messenger itu. Suaranya bagus dan sangat sopan dengan tutur bahasa yang rapi terstruktur. Saya malu dengan bahasa saya tetapi semangat untuk bercakap-cakap dengannya membuat saya berani.
 
Saya masih terkesan oleh percakapan pertama. Selanjutnya seperti biasa kami bercakap-cakap lewat messenger. Sehari yang  lalu ia menelepon lagi saat saya dalam perjalanan pulang ke Bali. Saya suara berisik kendaraan di jalan tol yang sangat padat membuat kami membatslkan percakapan. Dia meminta foto kota dan rumah kelahiran serta pengalaman saya dalam perjalanan kali ini. Saya kirimkan dua gambar saat saya bersama adik-adik dan keponakan menikmati  pemandangan di pantai Boom, Tuban jawa Timur.

Setiap kali berbkicara tentang teman prianya, ia selalu  minta saya untuk mendoakannya agar mendapatkan pria yang baik untuk menjadi suaminya.
Ada saja. Selalu ada yang menyenangkan setiap hari.

Sobat di luar burung-burung gereja sudah berceracap, seperti yang ingin saya lakukan saya akan   mremulai  dengan kanvas baru hari ini. Doakan saya tidak menelantarkannya sebelum finish. Saya akan menggambar bunga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar