Rabu, 16 Maret 2016

Menjadi Orang Baik itu Lebih Penting

Malam ini tiba-tiba hujan turun cukup deras padahal satu jam sebelumnya bintang di langit masih berkilau di atara awan tipis. Ingin saya menghabiskan malam ini dengan mengenang sesuatu yang pernah terjadi. Yang saya ingat adalah tanggal dan bulan yang sama. Esok.
Acara Old Song di radio sudah menemani sejak awal saya bersiap tidur Lagunya sih itu-itu saja, paling lawas ya lagu Andy William,Love Story lalu Natking Cole,Engelbert Humperdyk lalu Air Suplay, Dan saat ini lagu My Broken Souvenir Yah selanjutnya tentu lagu-lagu yang kemarin. Walaupun begitu saya tak pernah bosan dan tetap menikmati.Dan terakhir adalah Deep Purple, Soldier Fortune.

Harusnya malam ini saya merasa sesuatu yang istimewa dan beda Tetapi kenangan lagu-lagu lama ini lebih istimewa. Saya masih single waktu itu, ha ha ha.

Aha penyiar radio memberi catatan untuk renungan malam ini sebelum menutup acara, begini...Memang baik menjadi orang penting, tetapi yang lebih penting menjadi orang baik.

Sobat malam, saya mengantuk sekarang, syukurlah. Saya ingin memejamkan mata sebelum lagu-lagu penutup berakhir, selamat malam semuanya, selamat tidur jiwa tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar