Minggu, 01 Maret 2015

Kebosanan

Kebosanan memang bisa membuat rasa sakit tanpa penyakit. Keinginan seperti sudah tidak ada lagi untuk apapun. Mati rasa mati inisiatif, padahal keadaan seperti ini bisa merugikan diri sendiri. Tetapi bagaimana lagi. Terus membayangkan bisa mendaki gunung melihat pemandangan indah setelah kelelahan. Sambil menikmati kopi hangat.

Rasanya ini perlu segera direalisasikan jika ingin keluar dari kejenuhan. Sebelum terlambat dan menjadi penyakit. Bulan ini ada libur 3 hari, libur pendek berarti gunungnya juga pendek. Begitu juga jarak tempuhnya harus pendek juga.
Ah baru membayangkan saja, sudah merasa senang, apalagi menjadi kenyataan, pasti hilang semua rasa galau dan bosan seperti ini.

Jawa Timur, Kabupaten Banyuwangi dan Lumajang masih punya gunung yang layak dikunjungi, Pegunungan Argopuro, G. Lamongan yang katanya memiliki pemandangan
Tiga danau kawah yang indah dan jarak tempuh 3 jam mendaki. Saya berharap Tuhan memberi kesehatan dan kekuatan sehingga sayabisa mewujutkan keinginan ini.

Emm,kelihatan ya kalau alasan mendaki saya ini egois tidak seperti pendaki yang sesungguhnya yang menyintai alam. Tetapi saya juga cinta alam kok, darat, laut dan udara.   Karena itu saya selalu mencarinya baik saat suka maupun duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar