Selasa, 10 Maret 2015

Salam dari Desa, Konyol !!!

Selamat malam dari Tabanan.
Hujan rintik memberi irama tersendiri malam ini, sebentar lagi hari berganti. Hanya satu pilihan acara radio yang gelombang suaranya bagus, RRI, karenanya sejak tadi yang menemani hanya acara budaya saja.
Dan sekarang salam penutup sudah diucapkan oleh  sang penyiar dalam kalimat-kalimat puitis.

Sampai besok kawan, sampai kita bertemu lagi. Anda memberi dan saya menerima. Anda menemani saya menikmati. Terima kasih kawan atad semua suguhan Anda. Nah musik berirama Lautan Teduh sudah mengakhiri malam ini.


Selamat pagi, detik hari baru mulai.
semoga hari ini lebih bermakna dari hari yang baru terlewati. Semoga saya bertemu dengan teman setia saya.  Yang bisa memberi warna pada hari-hari yang terlewati. Yang bisa membuat saya kesal tetapi juga membuat saya tersenyum oleh kalimat-kalimat konyolnya.
Terkadang saya ikutan konyol dan selanjutnya tertawa sendiri.  
Begitulah adanya, sekecil apapun yang bisa membuat kita tersenyum bisa menjadi besar artinya saat kita butuh untuk tersenyum.
Nanti akan saya ucapkan terima kasih kepada teman itu jika ia memainkan lagi kekonyolannya. Atau akan says balas dengan kata-kata konyol yang lebih konyol.
Ha ha ha biar sama-sama konyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar