Rabu, 18 Maret 2015

Pemanasan Pendakian

Persiapan pendakian  pemanasan sudah hampir rampung. Tinggal packing dan menyiapkan perbekalan.
Besok selepas kerja kami berangkat meninggalkan Bali menuju Lumajang dengan bus umum. Seperti biasa setiap kaliakan mendaki saya sulit tidur karena membayangkan perjalanannya srperti apa. Gunung yang akan kami tuju tidak terkenal, jadi bisa saja tidak akan banyak orang ysng kami temui. Ada sedikit rasa takut juga mengingat pendakian nanti akan dimulai tengah malam untuk summit attack. Belum lagi bisa membayangkan siapa dan bagaimana porter saya nanti.
Tetapi sudahlah semua tantangan itu berisiko. Saya berharap semuanya akan baik-baik saja.
Ah jadi tidak sabar, terus membayangkan terutama membayangkan saat menyaksikan matahari terbit dsri puncak gunung. Saya jadi bersemangat, saya harus bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar