Jumat, 20 Februari 2015

Nasib baik

Selamat malam dari kota Tabanan,
Saya bersyukur tak ada hentinya hari ini. Hal yang tak terduga terjadi siang tadi ketika hujan lebat dan angin menyebabkan sebuah pohon tua di mana saya biasa memarkir motor di bawahnya yang ada di samping sekolah roboh. Ini rahmat bagi saya ketika tiba-tiba saya membelokkan motor dan memarkirnya di lain tempat tidak jauh dari pohon rindang itu. Jika tidak, habislah motor saya karena batang pohon besar itu persis rebah di tempat biasanya motor saya terparkir. Tidak bisa saya bayangkan bagaimana hebohnya seandainya terjadi. Bukan hanya rugi motor tetapi kerugian yang lebih besar adalah malu.
Ada satu mobil kawan yang kena reranting dan dedaunan tetapi tidak ada kerusakan.
Dalam hal begini saya diingatkan bahwa nasib baik sudah menyertai saya. Tuhan memberi perlindungan pada saya dari hal buruk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar