Sabtu, 14 Maret 2015

Besame, I'll Lose You Some Time

Hari ini saya menggandrungi lagi irama lagu yang saya sukai, Besame Mucho. Saya bernyanyi dengan kawan dalam irama bosanova dalam organ tunggal di lab fisika. Kami semua bersemangat dalam bekerja, mereka meminta kami menyanyi dan menyanyi sampai akhirnya semua pekerjaan penyelenggaraan pemantapan ujian selesai.
Saya kombinasikan lagu spanyol itu dengan lirik dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Indonesia. Ha ha karena saya hanya tahu liriknya sepotong-sepotong. Tetapi yang jelas bisa membuat seorang kawan yang tubuhnya seksi bergoyang salsa dengan percaya diri. Saya ingin mengikuti tetapi yah tahu dirilah.

Kesimpulannya hari ini kami senang, melepas kejenuhan bekerja di kelas. Atau mendengar pengumuman-pengumuman serta komando-komando ala militer yang menyesakkan. Kami bebas berekspresi dan kami berkomitmen untuk memberi suatu contoh kepada anak-anak bagaimana cara menghibur diri dengan bagus.

Kami masih berharap untuk mengulangi kegiatan ini pada dua kali ujian lagi yaitu ujian sekolah dan ujian nasional akhir bulan Maret dan pertengahan April nanti.
Sekaligus akan memberi kenang-kenangan kepada mereka semua serta kawan semua terutama kawan sekerja di panitia penyelenggara ujian tahun ini.
Nah kawan, dengar ya saya mulai bersenandung ...

Besame, besame mucho
Como si fuera esta noche
la ultima vez
    
Besame, besame mucho
Que tengo miede aperderte
perderte despues

                       Kiss me, kiss me much more time
As if this beautiful night is
                       te very last time
kiss me, kiss me much more time
                       becouse i fear i will lose you
i'll lose you some time
  
hm hm hm hm .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar