Kamis, 15 Januari 2015

Tidak Tersia-Sia

Rasa dingin menjalari kedua lengan lalu turun keujung jari, sepertinya badan saya kurang sehat. Ataukah suhu udara memang dingin saya  tidak mengerti. Jaket, stoking dan selimut  hanya sedikit menghangatkan karena rasa dingin merayap perlahan di kulit.

Berharap malam segera membuat saya tidur nyenyak dan mimpi indah.
melihat taman dengan bunga warna-warni dan kupu-kupu yang beterbangan kesana kemari. Lalu seseorang berdiri di sana sambil tersenyum melihat saya he he,ganjen.

Kawan, beruntunglah saya. Masih punya  kawan, punya murid yang sangat baik. Saya semakin merasa dihargai. Coba lihat ketika tampak oleh mereka saya lewat, serentak mereka memanggil dan mencari perhatian atau melambaikan tangan dari jauh.
Hal ini terkadang mengejutkan kawan yang berada disebelah saya.
Saya pasti sangat kehilangan nanti, tetapi tidak juga. Kami masih bisa bertemu di media sosial. Bahkan kebanyakan yang menjadi teman saya di facebook adalah mereka yang sudah menjadi mantan murid dari yang muda sampai yang sudah tidak muda lagi.
Dari waktu ke waktu mereka terus datang dan bertambah menyemarakkan beranda saya.
Mengetahui perkembangan mereka sama dengan  bertegur sapa. Ini cukup mengurangi rasa sepi, selain itu juga memperluas jendela pengintaian untuk kehidupan mereka.
Patut saya syukuri apa yang saya miliki hari ini dan nanti.

Balangan Beach 2014

Dan satu lagi, sesuatu yang istimewa untuk saya nantikan setiap waktu, yang bisa menutup segala kekurangan saya dan menjadikan waktu saya tidak tersia-sia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar