Kamis, 22 Januari 2015

Selamat Jalan

Status di facebook seorang murid mengejutkan saya kemarin. Tiga jam sebelumnya saya tidak disarankan seorang teman agar tidak ikut membesuk karena saya harus mengajar. Padahal saya ngotot akan melihatnya. Dia adalah kawan sebidang studi yang sudah lama sakit dan saya baru sekali menengok.
Sekarang saya menyesal. Dia berpulang.

Semua orang akan mati,kata teman. Benar, tetapi detik kematian terasa menyedihkan, selalu ada penyesalan mengapa tidak tertunda agar kami bisa bicara sekali lagi hal yang menyenangkan.
Sekarang saya harus mengambil alih tugasnya. Saya ingin menjadi pengganti yang baik di hadapannya, oooo saya menangis karenanya. Selamat jalan kawan, deritamu telah kau bayar di dunia berbahagialah di sisiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar