Senin, 04 Maret 2013

Tak Mungkin Begini Selamanya




Memang tidak mungkin ada yang abadi dalam kehidupan ini, saya tahu. Tetapi terlalu sulit bagi saya untuk membuat perubahan. Sekalipun banyak alasan yang seharusnya membuat saya berubah.
Ketidakadilan timbang rasa berulangkali mencederai perasaan sehingga berulangkali pula saya berpikir untuk berhenti mengingatnya.

Tidak mungkin bisa begini selamanya. Ini terlalu berat saya rasakan..sangat berat sementara yang saya bawa hanya kesia-siaan. Saya masuki ruang terlalu dalam padahal itu hanya ruang kosong dan...Saya bicara sendiri di dalamnya.

Terkadang bermimpi memang bisa membuat kita bahagia namun menggapai mimpi bukan tanpa air mata.

Saya berharap akan terjadi perubahan yang bisa membebaskan saya dari mimpi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar