Minggu, 17 Maret 2013

Kenangan Terindah

Hari ini, Minggu 17 maret 2013,  Telah terukir sebuah  kenangan yang terindah (Bam's Samson) walaupun terukir di atas lembaran buram.

Tak bisa dilukiskan dengan kalimat, bagaimanapun indahnya kosa kata yang digunakan. The wonderful Memory, it is the real true,my pleasant experience.

Saat ini sulit untuk membedakan antara mimpi dan kenyataan. Sangat sulit untuk bisa mengingat bahwa baru saja saya menghadapi sebuah kenyataan. Berkali-kali saya bertanya  benarkah yang baru saya alami, dan sepanjang jalan saya jawab sendiri bahwa benar ini adalah kenyataan. Bahwa akhirnya  menit-menit yang menyakitkan itu berubah menjadi waktu yang tak akan mungkin terlupakan. Saya bertemu dengan teman yang lama saya rindukan.
Kini ....
saya bisa membangun lagi istana pasir yang lebih kuat sekalipun pada akhirnya ombak akan merubuhkannya.
Saya tidak mau mengulangi kenyataan pahit yang sama, saya tidak sanggup.

Dan kini
 saya seperti menggenggam butiran mutiara yang akan menjadi azimat penangkal segala kesumat. Jika saja ajal mendekat dan menikam saya, saya akan tersenyum menyambutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar