Senin, 25 Februari 2013

Hanya Angin


Angin kencang sudah mereda, meninggalkan keheningan di bawah remang cahaya purnama. Udara tak bergerak kini, sangat berlawanan dengan cuaca beberapa jam lalu.

Semalam ketika tiba-tiba angin menderu sangat kencang membuat seisi rumah tebangun ketakutan saya turun dan memeriksa sekeliling. Terbayang cerita kawan di Malang bahwa seminggu lalu ada angin puting beliung di sekitar rumahnya. Dia katakan itu sangat mengerikan, tetapi saya sahut dengan gurauan bahwa rumah saya di Jatim disapu banjir. Ternyata semalam angin rbut itu juga mengerikan.Apalagi datangnya angin tak terduga.


Semoga malam ini keheningan akan terjaga sampai esok. Saya ngeri membayangkan angin ribut di tengah malam diselingi suara meraung-raung mobil ambulan.

Sebenarnya tidur semalam nyenyak sekali sehabis ngobrol lewat SMS dengan teman. Tetapi karena kencangnya suara angin saya terbangun dan langsung melompat sebelum menyadari apa yang terjadi. Hanya angin...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar