Jumat, 15 Februari 2013

Bukan Penyeni Handal




Saya memang bukan penyeni yang sesungguhnya, hanya suka-suka sendiri, setengah hati. Karena itu saya memaafkan kekurangan saya yang tidak pernah bisa menyelesaikan pekerjaan saya dengan cepat dan tuntas.
Gambar acara petik laut di Muncar saya belum kelar juga walau sudah lewat sebulan, Bagaimana bisa selesai jika cuma saya lirik saja setiap hari. Percobaan merk cat yang baru, Classico, tampaknya menjadi satu penyebabnya (0rang gagal selalu menyalahkan properti he he). Maaf untuk Classico....kamu tidak memenuhi keinginan saya.
Saya akan kembali ke Rembrandt saja jika sudah kunikmati kamu sampai pasta terakhir.






Hmmm sebenarnya ini hanyalah soal kesabaran dan kemauan saja, Tidak ada pekerjaan yang mudah untuk menjadi baik, dan sebaliknya tidak ada yang sulit untuk sebuah pekerjaan yang menyenangkan.

Saya akan menyelesaikan dan saya akan bersama Classico sampai dia bisa membuat saya bisa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar