Kamis, 07 Juli 2011

Liburan bersama keluarga dan kawan sudah selesai

Hari ini rumah tua saya sudah kembali sepi.Saya yang terakhir akan meninggalkan rumah ini beberapa jam lagi. Dinihari tadi adik dan anak saya sudah berangkat ke Yogya dan semalam keluarga adik juga sudah kembali ke luar kota.Jadinya joging dan jalan-jalan tadi pagi sudah tidak seramai kemarin.
Kemarin kita masih ramai-ramai ke Tuban, mengunjungi kerabat, ke pantai dan ke tempat wisata.
Begitu mereka semua pergi saya ingin cepat-cepat pulang juga. Rindu suasana Bali yang memanjakan saya dengan alamnya yang menimbulkan rasa cinta akan kehidupan.
Saya ingin menikmati lagi hari-hari dengan rutinitas kerja yang masih tersisa buat saya. Bercerita pada kawan serta mendengar canda dan cerita mereka tentang apa yang terjadi selama sebulan terakhir. Dan...! tentu saja teriak dan tawa gembira anak SMA menjadi hiburan yang sangat menyenangkan bagi saya.
Hari ini saya akan pulang ke Bali, pulang ke perantauan lagi, dengan rasa cinta yang sangat besar karena separo umur sudah habis di sana walau dengan derai air mata.
Kali ini saya ingin menutup hari-hari yang tersisa dengan senyum dan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar