Jumat, 30 Juli 2010

Akhir Pekan sore hari

31 July 2010, cuaca mendung sedikit berhujan sehingga udara terasa dingin. Hari ini saya di rumah saja menonton TV dan tentu saja melihat-liat update di email, facebook dan blogger.
Ada empat pemberitahuan di daftar bacaan blog saya hari ini. Terakhir sejam yang lalu ada postingan foto dari blog berjudul Concolo Mirarte.Pemilik blog ini adalah Fernando laki-laki berkebangsaan Argentina, Saya tidak tahu berapa umurnya. Tetapi mempelajari foto dan teman-temannya sepertinya di atas empat puluh lima tahun.
Saya sedikit mengapresiasi foto itu karena fokus foto kurang jelas menurut saya.Yaitu sebuah tong sampah plastik yang penuh oleh kemasan minuman kaleng kosong dan plastik-plastik pembungkus kue di tengah-tengan keramaian pejalan kaki di sebuah kota.Mungkin di Buenos Aires.Tetapi saya tertarik warna cahaya di foto itu.Coklat remang-remang.Artistik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar