Sabtu, 24 Juli 2010

Pulang ke Bali Dengan Batavia Air

Tgl 20 Juni pukul 10.30 kami meninggalkan bandara Komodo L. Bajo. Adik dan anaknya, Gunawan mengantar kami sampai mendekati pesawat. Setelah melambaikan tangan saya memasuki pesawat sambil terus menengok ke arah mereka dan bandara Komodo.Kami mendapat tempat duduk VIP,no 2c dan 2d.

Kenangan indah sudah saya kumpulkan. Selama perjalanan udara satu jam saya terus mengambil gambar dari udara. Pulau-pulau sekitar Pulau Flores tampak dengan garis-garis pantai yang jelas, putih gading , berangsur-angsur kelihatan samar-samar di bawah permukaan air yang dangkal. Setelah itu tertutup oleh hijaunya air laut di kedalaman sedang, dan membiru di kedalaman yang sebenarnya.


Pulau demi pulau yang terlewati terekam semua dalam kamera dengan baik karena pesawat hanya berada di ketinggian 28.000 meter. Terasa lengkap  sudah perjalanan kami, melewati laut, darat dan udara.
Jam 11.30 tepat pesawat carteran Batavia,Athirah ,landing di bandara Ngurah Rai. Selanjutnya kami menumpang taksi gelap,Toyota Avanza menuju ke Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar