Jumat, 12 Agustus 2016

Sore di Tamansari

Selamat sore. Cuaca masih tidak menentu ada sinar matahari ada hujan berjalan beriringan dan ini memberikan citraan tersendiri, didukung oleh hembusan angin serta kicauan burung. Burung-burung gereja itu lagi santap siang tampaknya, riang memanggil-manggil temannya untuk berbagi.
Masih berpikir apa yang harus saya prioritaskan pada libur ini, tak ada keinginan bekerja menyiapkan perangkat mengajar. Barangkali ini mesti ngopi dulu ya. Tetapi hari-hari kemarin selalu mengawali sore dengan secangkir kopi juga sepulang kerja, jadi apa bedanya. Ah biarlah apa mau hati saya biarkan saja ikuti sampai ia balik dan mau diajak bekerja. Tetapi walaupun begitu saya berterima kasih juga kepadanya karena pada rapat kemarin nama saya disebut sebagai orang yang pertama mengumpulkan kerja untuk tahun lalu disusul kepala sekolah dan yang lain tidak mengumpulkan program. Ternyata hati saya baik juga yah, GR.Tapi percayalah tidak lama setelah ini saya pasti bekerja, tidak sanggup menyimpan tugas di kepala. Ini memusingkan dan mengganggu saya untuk bersenang-senang dengan hobi. Saya ingin menggambar lagi setelah yang satu selesai. Terlebih gambaran saya sudah diterima penikmatnya. Dan gambar lama sudah saya retsorasi menambal kekurangannya. Jadi saya sudah berniat menyelesaikan tugas.



Nah, barusan terbuka pintu rejeki lagi, seorang teman lama memesan souvenir untuk pernikahan putrinya. Tetapi mungkinkah saya mengambil keuntungan, rasanya tidak. Walaupun begitu saya senang dimintai bantuan untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar