Jumat, 26 Agustus 2016

Gambar Alam Khayalan

Malam sudah larut kawan tetapi malam belum mengajak saya mengantuk. banyak berita sudah terbaca, trus apalagi kecuali iseng dan inilah hasilnya. gambar yang kekanak-kanakan.


Selamat berakhir pekan pembaca, semoga akhir pekan Anda memberi kehangatan dan bisa melepaskan segala kepenatan baik kepenatan fisik maupun mental. Dan selanjutnya Anda kembali mengumpulkan semangat untuk memulai lagi aktivitas Anda minggu depan.
Begitulah seterusnya sampai segalanya secara perlahan melamban dan berhenti seiring dengan berkurangnya tenaga dan kesempatan kita.

Tenaga saya adalah tenaga yang tersisa tetapi saya senang masih punya kesempatan untuk mengisi hari-hari dengan bekerja. Bedanya sekarang saya bekerja untuk mengisi kekosongan guru di sekolah milik sebuah yayasan dan bukan sebagai guru pegawai negeri lagi. Saya sudah mengajar lima kelas, Cukuplah untuk empat hari kerja seperti yang saya minta.
Namun... kali ini saya sedang dalam pertimbangan untuk menyanggupi sebuah permintaan dari yayasan yang sama untuk mengajar di tingkat sekolah menengah pertama.

Saya belum menjawab tetapi saya sudah merasakan ketegangan membayangkan bagaimana sulitnya mengahdapi anak-anak baru menginjak remaja awal. Segera saya browsing untuk melihat silabus dan RPP dan memang dari segi materi bisa dipelajari dengan mudah. Yah tunggu minggu depan, akhir dari kebimbangan akan terjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar