Jumat, 02 Agustus 2013

Selamat pagi,
Pagi ini cerah oleh hangatnya cahaya matahari. Sedikit kendaraan yang lewat sehingga sunyinya pagi membawa damai pada Sabtu ini. Saya sudah bersiap untuk berangkat kerja satu jam lagi.
Semangat jiwa dan raga terus saya kobarkan untuk sebuah petualangan baru yang menantang untuk orang seusia saya.
Semula keluarga  meragukan  keberanian saya tetapi saya tidak bergeming. Pada akhirnya mereka mendukung dan saya semakin semangat. Saya segera menelepon ibu saya bahwa saya dan tidak bisa mudik tahun ini dan saya ceritakan alasannya. Bersyukur ibu saya mendukung, jadi makin lengkaplah keinginan saya.
Hanya Tuhan yang menentukan nanti apakah saya akan berhasil atau tidak. Sedangkan dari tekad saya saya harus berhasil.
Di belahan gunung yang lain orang biasa menempuh perjalanan berat berpuluh kilometer, peneliti tambang setiap hari berjalan sekurang-kurangnya 17 km, kenapa saya tidak. Waktu kecil saya biasa bermain di atas bukit dan menuruni lembah pegunungan kapur utara hanya untuk melihat goa-goa kapur dan penambang batu. Kenangan masa kecil itu menjadi dorongan kuat saya untuk melihat kembali pemandangan  ketinggian di tempat lain.

Mohon doa restu semuanya agar saya tetap sehat dan kuat dan bisa menikmati karunia alam ini.

Jurang dan Tebing masa kecil sudah tidak ada lagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar