Kamis, 08 Agustus 2013

Hari Kemenangan

Untuk kedua kali selama saya tinggal di Bali lebaran ini tidak mudik. walau begitu saya ingin membuat suasana lebaran di rumah. Saya buat masakan khas lebaran, lontong kare dan opor serta rendang.
Sehabis solat Ied kami sarapan bertiga dan sorenya teman-teman anak saya datang dan ikut menikmati masakan saya. Hangatnya hari ini walau rasa badan kelewat capek.


Add caption

Syukurlah masakan habis, itu artinya apa yang saya hidangkan dinikmati. Suami mudik sendirian dengan bus.Dan dua hari lagi saya dan si bungsu beserta adik dan dua anaknya berangkat ke Lombok. Trus Minggu rencana treking Rinjani. Insya Allah.
Suami saya menyediakan neurobion, sweater, senter dan kamera. Tentu saja dengan pesan hati-hati dan terus mengkonsumsi vitamin.
Senang tak terkira saya membayangkan perjalanan panjang di padang savana. Saya selalu berdoa agar Tuhan memberi kesehatan dan menyertai semangat saya sampai ke tujuan.

Hari ini adalah hari kemenangan, hari idul fitri. Tetapi saya belum menang sepenuhnya sampai saya bisa berada di Gunung Rinjani. Sulung saya selalu menelepon agar saya berjalan semampu saya saja dan tidak memaksakan diri. Tentu saja, pemaksaan tidak akan bisa mendapatkan kepuasan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar