Jumat, 03 Desember 2010

kabar baruku

Kecilku, saat ini aku aku berada di bus Patas menuju Surabaya.semalam seharusnya aku sudah sampai tujuan namun tertunda karena ada pelajaran yang mengesalkan ketiika kendaraanku ditabrak pengebut dan ketika kami minta keadil.an di kepolisian malah kami diperas. Aku hanya bisa mengumpat dalam hati Mampus kamu di neraka pada pengendara dan polisi itu. Sampai sekarang dadaku rasa sesak.

Kupikir-pikir Bulan November lalu beberapa sial beruntun mengikuti.

Tetapi sebenarnya awal Desember kemarin aku lega ketika akhirnya anakku itu lolos tes di ESDM, Dan dia sekarang di jakarta kami berencana ketemu nanti di Jatim . ya...peristiwa semalam membuat aku berpikir lagi untuk mawas diri kali belum waktunya aku bers.enang-senang. Yap itulah hal baru yang kukabarkan kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar