Kamis, 23 Desember 2010

22 Desember


Tanggal duapuluh dua Desember, dua puluh dua Desember. yap dua dua Desember. Tanggal yang menyimpan misteri buat saya. Tiga peristiwa penting terjadi pada tanggal dan bulan ini. Pertama Sabtu, 22 Desember 2002 saya mendapat kejutan dari BCA sebagai pemenang hadiah Utama sebuah mobil Toyota kijang.22 Desember 2009 saya mendapat kejutan lagi, tapi saya tidak bisa menceritakannya di sini karena kejutan itu hanya bisa diketahui oleh orang-orang tertentu yang saya kehendaki

Tanggal 22 Desember 2010 saya mendapat kejutan, ucapan Selamat Hari Ibu, jabat tangan, cium tangan dari beberapa murid. Dan beberapa pesan singkat dari teman dan anak perempuan saya.

Sebenarnya tanggal dan bulan ini juga merupakan hari kelahiran suami saya, tetapi.........oh berat untuk mengingatnya.

Biarlah waktu terus berganti dan cepat-cepat meninggalkan Desember. Saya ingin menikmati hari-hari selanjutnya tanpa kejutan. Saya tidak mau ada yang istimewa lagi, saya ingin semua berjalan wajar seperti waktu yang berjalan dengan teratur sekalipun rotasi bumi membuatnya berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar