Minggu, 28 November 2010

Entri keseratus untuk si kecil

Saya selalu suka dengan angka. Dan seratus adalah angka istimewa ketika bilangan ini menyangkut dengan apa yang ingin kutulis adalah postingan yang keseratus.

Ada dua pelajaran yang saya dapat hari ini, pertama ketika membaca tulisan Ibu Theresa, " Menunjukkan cinta bukanlah dengan sesuatu yang luar biasa melainkan dengan perhatian kecil dan kesetiaan yang tak pernah berhenti."

Pelajaran kedua adalah, ketika saya mendengar suara kekasih kecil di ujung telepon itu kurang sehat namun bisa membuat saya sehat dan bersemangat. Saya berpikir "sadarkah dia bahwa lilin itu menghasilkan cahaya namun membakar dirinya."

Dua pelajaran di atas mengingatkan saya bahwa saya beruntung. Saya masih punya khayalan. Akan saya jaga khayalan itu karena ia menjadi sumber energi yang tidak akan habis untuk menghasilkan pikiran-pikiran saya tentang hidup, mencintai hidup dan berkurban untuk hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar