Sabtu, 11 Desember 2010

Yah senang juga mendengarnya

Senang juga saat teman kecil menelepon menjelang siang tadi, Suara itu hampir saya lupakan tetapi saya tetap suka mendengarkan kata-kata uniknya yang tidak berubah. Ya saya suka, saya suka.

Benar, saya juga suka jika masih diingatnya .
Apapun yang mengendap dalam perasaan, saya tetap menganggap dia adalah inspirasi untuk harapan yang ada pada hari yang akan saya lewati.

Ketika sendirian rasanya saya ingin mendengar suaranya lagi. Saya jadi ingin kembali pulang untuk menanti dan berharap di antara riuhnya kicauan burung di sekitar rumah serta damainya suasana yang bisa membuat siapa pun akan merasa muda kembali. Saya rindu pulang..saya rindu kamar yang sunyi dan suara hujan yang mengurung jendela kamar saya. Dan saya mendengar suaranya di ujung sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar