Jumat, 24 Maret 2017

Mengisi Waktu


Happy Weekend.
Udara yang segar dengan cuaca cerah mengawali hari ini, Sabtu 25 Maret 2017. Dinihari tadi cuaca sangat buruk dengan hujan disertai petir yang menghantam bertubi-tubi seolah mengajak penghuni alam untuk bangun menyaksikan kedahsyatannya. Mengingatkan kita betapa kecilnya kekuatan manusia di tengah alam semesta. Kekuatan manusia hanya sebatas kekuasannya dan kekuasaannya hanya sebatas keadaan orang sekitarnya, dan orang sekitarnya hanya sebatas kelemahannya. jadi kekuatan manusia ada jika ada orang lemah di bawahnya.

Ah melantur saja saya. Baiklah pembaca, yang penting untuk kita ingat bahwa setiap jiwa kita adalah kekuatan kita, kekuatan yang tidak bergantung kepada apa pun dan tidak bertanggung jawab kepada siapa pun. Hanya kepada Sang Pencipta Seru Sekalian Alam.



, sering kita mendengar kalimat ' Hanya waktu yang bisa menjawabnya...hanya waktu yang bisa merubahnya'

perubahan usia tidak harus berarti kemajuan atau kemunduran karena usia itu hanya kuantitas hitungan waktu. Perubahan jiwa lebih penting dan upaya untuk mematangkan jiwa lebih penting lagi.

Saya respek dengan me
reka yang muda tetapi sudah memiliki sikap kedewasaan. Sebaliknya saya merasa geli melihat mereka yang dewasa tetapi tidak memiliki kedewasaan. Mereka punya kekuasaan bukan karena proses kematangan dalam pengalaman, mereka lupa bahwa orang lain  melihat kualitas jiwa mereka dari mulut mereka. Hahaha saya kok melantur menyindir ke politisi ya. Orang semacam saya setiap kali melihat mereka berucap seperti orang pandai dan bijak, jadi meragukannya trus...jadi teringat siapa mereka dulu. Ah Dag Dig Dug Der juga lah mereka.


Tetapi patut disyukuri bahwa mereka hadir sebagai pelengkap keragaman sifat manusia
Goa Jepang Batu Malang
di dunia ini juga ada misi Tuhan, yaitu untumenj
Saya bicara bukan berarti saya orang baik dan punya kematangan jiwa, wong saya juga masih suka selfi-selfian, tetapi saya bicara untuk membicarakan itu saja sebagai pengisi waktu. 


Sampai di sini pembaca semuanya, selamat berakhir minggu.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar