Jumat, 20 Januari 2012

Trianggulasi Sore



Gemuruh ombak dan deru angin yang menerbangkan pasir kering sore tadi menghambat acara joging di pantai Yeh Gangga.Walau begitu bisa memberi pengalaman yang berbeda dari biasanya.
Angin bertiup kencang terus menerus meningkahi panorama abu-abu. Dan hempasan keras ombak meninggalkan buih yang dengan cepat disapu angin dan melompat-lompat kemudian lenyap di pasir basah.
Ada objek foto yang bagus, seorang pemancing bercaping berdiri tegak membiarkan badannya dibenami air dan dihempas ombak.
Sayang saya hanya bisa membidik jarak jauh, karena saat mendekat saya terjebak dalam pusaran yang membuat saya takut. Trianggulasi. Pusaran segitiga menghalangi saya mendekati sasaran.
Ketika pusaran reda saya berusaha mendekat lagi namun plasss......kamera habis baterai. yaa..nihil.
Akhirnya saya hanya berlari kecil sampai puas di sepanjang tepian pantai. Gumpalan awan dan gulungan ombak berpacu dengan senja menjadikan hati saya senang dan bisa menghilangkan pening yang sudah memberati kepala saya selama beberapa hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar