Selasa, 20 September 2011

Sangat Dalam


Malam begini hening. ada kesunyian yang dalam, ada kesedihan yang dalam.
sangat dalam merasuk ke relung dada yang paling dalam.
yacchh.....
Apa sebenarnya yang terjadi dalam diri saya saat ini sehingga begitu sedihnya saya tanpa sebab. Seperti ada yang baru saja terlepas dari hidup saya. Apakah itu jiwa saya,semangat saya ?
garis hidup saya memang untuk kesunyian. Dan dalam kesunyian ini saya tahu bahwa kehidupan ini penuh dengan intrik dan tipu daya. Sangat sulit memaknai arti kebahagiaan dan kesedihan sama sulitnya dengan memisahkan antara harapan dan kekecewaan.

Garis hidup manusia hanya satu.Saya percaya ini seperti alur dalam novel, berapa pun banyak peristiwa yang terjadi sebenarnya alur cerita akan kembali pada induknya.
Begitulah kehidupan saya. Jadi saya harus berani menerima kenyataan bahwa beginilah jalan hidup saya.
Saya benci dengan rasa takut menghadapi sesuatu, karena itu saya akan menghadapi ketakutan itu agar bisa mengalahkannya.

Selama ini saya selalu diburu oleh ketakutan, ya karena saya berpijak di tempat
yang rapuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar