Rabu, 03 Agustus 2011

Saya Takut berkata Jujur

Sesungguhnya saya masih menyimpan keingingan untuk berkata jujur tentang satu rahasia besar sebelum hidup terlanjur selesai. Tetapi saya takut dengan suatu kemungkinan yang akan menyusulnya.
Sendiri, hanya sendiri saya harus menyembunyikannya, bukan untuk saya tetapi untuk orang yang sudah menghancurkan hidup saya.
Kalau saja saya pantas berteriak, ingin meneriakkan protes saya terhadap ketidakadilan.Akan apa? Saya tidak bisa mengatakannya saya tidak bisa jujur untuk hal ini. Saya juga tidak tahu apakah ini disebabkan oleh rasa malu,takut ataukah rasa berdosa mengeluhkan takdir.
Jadinya sudah berjuta kata-kata yang siap mengantarkan saya untuk melepaskan apa dalam yang ada pikiran, tak juga sampai ke tujuan.
Kalau saja saya bertemu malaikat saya akan pertanyakan padanya bolehkah saya bercerita tentang kisah pilu saya. Sebenarnya...
Kisah itu ingin saya hapus, tidak perlu menyimpan seperti ini. Saya harus marah, saya harus protes.
Namun......
Ya Sudahlah, saya pikir saya tidak sendiri. Mungkin berjuta-juta orang memiliki pengalaman yang sama jadi ...ya sudahlah karena saya tidak bisa berkata jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar