Selasa, 16 Agustus 2011

Sangat Dingin Hari ini

Sejak malam udara terasa dingin, walau begitu tidur saya pulas sampai alarm 04.00 berbunyi. Udara berkabut basah dan masih dingin ketika saya berangkat kerja dengan terburu-buru. Ada rasa pening di kepala yang sampai sore tidak berkurang bahkan setelah bangun tidur dan beristirahat cukup banyak. Apakah dingin dan gerimis yang mengurung seharian ini penyebabnya?

Bagaimana mereka yang harus bekerja di luar ya? Dingin menggigit seperti saat ini pasti bisa membuat mereka sakit.
Rasanya udara dingin kali ini beda dengan biasanya. Dingin seperti berada di dalam ruangan ber-AC dan sedikit basah, kontras dengan satu hari kemarin, saya merasakan panas yang juga berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Penyebab pastinya saya tidak tahu kenapa saya bisa sakit kepala selama sehari ini. Sebenarnya ada satu hal yang saya pikirkan, namun biarlah masih ada orang lain juga yang sama-sama memikirkannya. Dan pasti pada waktunya akan selesai juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar