Sabtu, 20 Agustus 2011

Malam Minggu yang Melelahkan

Kegiatan seolah tidak ada selesainya sehingga hari-hari seperti berlari dalam ketergesaan. Badan saya terasa sangat letih dan dada terasa sesak. Terbesit di pikiran kalau sebenarnya saya sedang sakit, atau akan sakit.
Namun saya berharap tidak terjadi, saya harus selalu sehat dan tetap sehat secapai apa pun.
Usia boleh terus berkurang tetapi semangat dan kesehatan tidak boleh berkurang sampai semuanya selesai
Kapan saya bisa merasa tua ya, saya sendiri tidak tahu. padahal saya sudah berusaha menyadari bahwa saya sudah tua. Apakah ada keterlambatan kedewasaan pikiran saya begitu, kok saya masih memiliki selera muda dalam memilih pakaian, sepatu, tas dll.
Tadi saya membeli tas, suami bilang itu tas pantas dipakai perempuan muda tomboy. Tetapi saya merasa pas dengan tas itu. Begitu dengan baju saya tidak bisa memilih baju yang sesuai dengan usia, saya selalu memilih baju yang biasa disukai perempuan muda. Yah biar saja orang bilang apa, saya suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar