Selasa, 16 November 2010

Malam Idul Adha 16 Nov 2010

Di sana kalian mendengarkan suara Takbiran memanggil dengan penuh rasa bahagia, sedang di sini di kamar, saya mendengarkan suara rintihan pilu hati saya sendiri di antara derai air mata yang tidak bisa berhenti. Saya ingin berteriak meneriakkan kepiluan yang menusuk-nusuk hati saya. Saya ingin berlari merentangkan tangan dan menengadah langit memanggil Tuhan yang belum memberi saya Lupa terhadap kenangan buruk di malam hari raya Kurban 2008 juga tahun 2009 lalu.

Dan...
saya katakan pada Kekasih Kecil bahwa saya sedang menderita tetapi dia tidak mendengar, dia tidak merasa...

Saya ingin menendang apa saja, saya ingin menginjak-injak, saya ingin merubuhkan langit, saya ingin membenamkan bumi saya ingin melakukan semua kerusakan... tetapi saya hanya bisa menenggelamkan diri saya sendiri dalam kesedihan yang tidak diketahui siapa pun.
Hanya sepi dan sayup-sayup gema Takbir dari kejauhan menambah deras air mata.

Lewat dinihari saya bangun dan memohon lagi kepada Tuan satu permintaan yang sama, "Hapuskan kenangan buruk dari pikiranku!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar