Selasa, 16 November 2010

Selepas Idul Adha

Selepas Idul Adha saya buka dasbor blog, seperti biasanya dua hari lalu Fernando memposkan foto, dua judul foto Davis dan Rosario. dengan keterangan di bawah Rosario is a beautiful city......
begitu juga Anne dengan judul If I would jump on tiptoy.....sedang Kanaa dan Jane kali ini tidak posting. Terakhir tiga hari lalu.Dan foto-foto dari Spirit of the images of Natute gadis kreatif itu sudah sembilan terbaru dengan judul terakhir Loess Hills.

Ya..andai saya kembali muda dan punya uang sejak dulu, mungkin saya bisa belajar banyak dari kecintaan terhadap objek. Belajar menghargai alam dan menikmati setiap titik objek sebagai ilmu.

Saya suka melihat gambar, saya suka komunikasi dalam gambar. Saya suka melihat mengenal orang lewat gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar