Kamis, 08 April 2010

Sore Ini

Sore ini aku sedang menunggu saat sepi sendiri karena keponakanku akan balik lagi ke jawa.Artinya aku harus melewati detik, menit dan jam seorang diri. Terus malamnya aku jadi sulit tidur menunggu waktu agar cepat pagi. Dan aku akan menghasilkan sebuah tulisan baru. Yang pasti akan ada air mata. Anak-anakku jauh.Sejak kecil mereka gembira dalam sentuhan tanganku dan aku merasa mereka akan selamanya di sana.Dalam kegembiraan bersama sampai selamanya. Tetapi kini saatnya sudah tiba.
Mereka harus memilih jalan sendiri dan berani melepas genggaman tanganku untuk memulai kehidupan baru di luar sana.
Mereka sudah menemukan jalan itu dan mulai melangkahinya menuju harapan yang tidak akan ada akhirnya. Mereka harus melangkah dan melangkah sampai kapan pun. Aku dulu salah mengira bahwa menjalani hidup itu akan berakhir sampai tujuan tercapai,ternyata tidak. Selama kita bernafas selalu ada jalan baru untuk tujuan baru yang mesti kita lalui. Anak-anakku harus siap untuk perjalanan panjang itu. Semoga Tuhan melindungi perjalanan mereka selamanya.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar