Rabu, 12 Oktober 2016

Omong Kosong Saja

Selamat malam pembaca, selamat menikmati istiahat Anda. Di sini di Taman SariTabanan, waktu menunjukkan pukul 22.31 WITA tetapi suasana sekitar sudah sepi, hanya sesekali saja terdengar suara deru sepeda motor melintas. Televisi masih menyiarkan live news sidang pembunuhan yang memiliki daya tarik luar biasa mirip dengan kisah-kisah pembunuhan dalam cerita detektif Agatha Christy. Inilah alasan saya juga mengikuti acara tersebut di televisi setiap kali disiarkan.
seperti banyak dikatakan orang bahwa hidup ini penuh warna. Banyaknya kasus di negeri ini yang ditayangkan di televisi menjadi tontonan yang selalu baru dan menarik. Kejutan kasus selalu saja ada sehingga ketakterdugaan kasus itu menjadikannya selalu menarik untuk diikuti. Tetapi yang sedang disidangkan kali ini begitu spesial karena sudah menyita waktu siapa saja yang tertarik mengikutinya. 

Ah ngomong apa ini, ya ngomongi apa yang bisa menjadi bahan untuk pelajaran tentang hukum dan ilmu lainnya. Ini mungkin lebih baik dari menonton gosip atau menonton acara orang yang saling menjelekkan satu sama lain di depan publik.Tetapi sebenarnya untuk kali ini acara ini menjadi hiburan dan pengisi kekosongan waktu.
Waktu bukan hanya uang seperti slogan Time is Money melainkan waktu adalah tempat yang harus terisi. Kekosongan waktu memberi kesempatan masuknya hal yang tak selalu diinginkan. ya begitulah alasan kenapa malam ini saya mencari isi dan yang saya dapatkan adalah tontonan televisi. Hahaha seperti mbuletnya kata-kata orang yang selalu mencari cara membela diri dari kekeliruannya, beginilah keadaan saya sekarang.
oki, baiklah sampai di sini dulu perjumpaan kita,sekali lagi nikmatilah istirahat Anda malam ini selamat tidur dan selamat bermimpi dan menjadilah mimpi itu sebagai kenyataan indah esok hari bye.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar