Minggu, 28 Februari 2016

Uneg-Uneg saja




Februari sampai di ujungnya, tanpa terasa waktu berjalan sangat cepat, Berbagai peristiwa yang terjadi di berbagai belahan dunia hampir tidak ada yang menggairahkan untuk disimak. Perang agitasi tidak kalah serunya dengan perang yang sesungguhnya, termasuk di negara saya, tanah air saya, perang agitasi, saling curiga antaretnis soal agama selalu menjadi permasalahan. Sangat membosankan urusan begini selalu dijadikan isu untuk saling menyakiti. Apa untungnya membenci agama orang lain dan apa ruginya tidak mencampuri agama orang lain. Percuma kan karena setiap agama memiliki dogma. Kalau dogma itu  tidak sama dengan dogma agama lain ya wajarlah, masa agamanya berbeda kdogmanya harus sama.
Aneh jika ada orang yang selalu sibuk bicara tentang ajaran agama orang lain sampai demikian sengitnya. Mencari celah sebisa mungkin untuk memancing perhatian agar orang lain terpancing isu yang dihembuskan lalu ramai-ramai bereaksi di medsos.Huh memuakkan tahu.

Waduh  saya juga terpancing ini, ya ya ya sampai di sini saja pembicaraan ini. saya berharap untuk semua orang, semuanya agar selalu mendapatkan limpahan karunia dari Sang Khalik, Sang Pencipta makhluk semesta ini.

,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar