Rabu, 31 Desember 2014

2015

Bismillah, di akhir waktu saya, yang saya inginkan adalah keberanian. Di depan telah menghadang tantangan yang menakutkan, yaitu masa tua.
saya harus bisa memasuki masa yang menjadi titik kelemahan jiwa manusia setelah bayi. Begitu banyak orang tua yang tersia-sial karena ketuaannya. Ketuaan itu identik dengan kemiskinan dalam segalanya.

Saya menjadi takut karena saya melihat  seorang perempuan tua yang diperlakukan tanpa perasaan oleh anaknya. Menyedihkan, saya takut, saya juga akan menjadi orang merepotkan seperti perempuan tua itu. Jangan, jangan biarkan ini terjadi Tuhan. Jagalah saya sampai hari kematian saya dari penderitaan dan kesedihan karenanya.

Tahun 2015 menjadi catatan penting untuk membuat perhitungan baik-buruk dengan lebih baik agar bisa menghilangkan ketakutan itu. Sungguh saya memohon lindungi orang tua saya dan semua orang tua dari penderitaan di akhir hidupnya wahai Tuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar