Minggu, 22 Juni 2014

23 Juni Sudah melewati 22 Juni

Hari ini 23 Juni, 22 juni baru saja lewat. Bukan hari yang terlupakan melainkan hari untuk dilupakan. Banyak kejadian penting untuk 22 Juni. Semalam adik bungsu saya juga memasuki ultahnya. Kami makan pizza Aston dengan harga diskon untuk ultah pegawai hotel tersebut, jadi enak saja menikmatinya.

Semoga semua orang yang saya ingat pada 22 Juni akan mendapat kemudahan jalan menuju kesuksesan dan kebahagiaan serta tercapai apa yang dicita-citakan.

Kali ini saya sudah berada di Jawa Timur lagi,tepatnya di Bojonegoro. Ibu yang sudah sangat tua menjadi salah satu alasan untuk itu.Dan besok saya akan meninggalkan kota kelahiran menuju Malang lalu Lumajang untuk mendaki. Gunung Semeru sudah menanti kedatangan tim Kami, sayang tidak semua bisa ikut. Keluarga Mauris tidak bisa ikut. juga anak-anak karena sedang ada ujian akhir semester dan kerja.

Kesempatan yang sangat memburu saja yang membuat kami, di atas 50 tahun untuk mewujudkan cita-cita kami melihat beberapa puncak gunung semampu kami,
Hari ini saya istirahat total setelah dua hari super lelah untuk acara pernikahan keponakan di luar kota.

Selamat pagi semuanya, selamat pagi kawan, selamat bekerja. Hari ini semangat dan harapan menyertai Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar