Jumat, 03 September 2010

Arti pekerjaan

Pagi diawali dengan gerimis tipis tetapi saya harus tetap semangat berangkat kerja. Hari ini akhir pekan, Sabtu 4 September 2010. Terasa penatnya badan setelah satu minggu bekerja sampai sore. Dulu aku berpikir kalau ada teman mengeluh capai karena bekerja saya artikan dia manja dan pengeluh. sekarang aku sendiri merasakannya, kerja sampai sore sangat melelahkan dan membuat susah tidur.

Tetapi mungkin itu lebih baik daripada tidak bekerja.
Membayangkan pensiun saat kita tidak punya lagi pekerjaan saya menjadi sangat menghargai pekerjaan.Seberat apa pun saya harus siap menjalani pekerjaan sehari-hari dengan senang.Apalagi semua urusan rumah suami sudah mengambilnya.Saya jadi teringat teman yang selalu mengatakan capek dengan banyaknya pekerjaan dan iri kepada saya setiap saya katakan saya sedang santai pada siang hari di rumah. Hm...sekarang saya yang iri kepadanya karena hari Sabtu ia bisa santai di rumah,sedang saya masih harus mengajar sampai jam enam sore nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar