Senin, 27 September 2010

Hari hari yang sangat biasa

Beberapa hari ini cuaca antara hujan dan cerah berganti-ganti secara ekstrim. Udara dingin dan panas menyengat bertukar dengan cepat membuat badan terasa tidak nyaman, semangat kerja sedikit mengendur dan beban pekerjaan juga menumpuk, gak selesai-selesai. Padahal tuntutan tugas dari sekolah terus digulirkan. Akan datang tim evaluasi dari direktorat memeriksa pekerjaan kami,semua komponen sekolah dari Kepala Sekolah,guru, pegawai dan dan para pembantu minggu depan.
Okelah, begitu saja pikiran saya, saya harus bekerja. Namun kenyataannya saya tidak bekerja sejak jeda liburan lebaran lalu.Dan separo pekerjaan yang sudah saya selesaikan itu tetap menjadi dokumen yang belum selesai.
Siang ini di sekolah, udara sangat gerah. Sedikit mendung dan tidak ada angin. Saya akan memulai bekerja namun kemalasan datang lagi.Mudah-mudahan satu jam kedepan saya bisa memulainya lagi dengan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar