Minggu, 23 November 2014

Seperti Bulan dan Matahari

Hujan mengguyur malam, ini menyenangkan, tetapi hanya sesaat saja saya bisa merasakan kesegarannya dari jendela karena beberapa  pekerjaan harus segera saya selesaikan.  Alhamdulillah koreksi ulangan umum sudah selesai tinggal menunggu hasil akhir.  Sedang gambar untuk ilustrasi buku cerita untuk TK Cendekia Harapan ( Children House) baru tiga yang selesai, masih tiga lagi.

Harusnya saya sudah bisa meminggirkan perasaan yang mengayun kesana-kemari dengan kesibukan yang terus ada. Tetapi kenyataannya saya tidak bisa lepas dari bayang-bayang itu. Tidak ada waktu yang terlewati tanpa mengingatnya. Berapa tahun lagi saya bisa menghapusnya saya tidak tahu. Saat ini saya hanya bisa merasakan bahwa saya masih sanggup bertahan untuk satu hal tanpa mempedulikan tuju.
Seperti bulan dan matahari yang selalu bertemu dan berpisah mengikuti jalan masing-masing.

Nirwana Resort



Tidak ada komentar:

Posting Komentar