Sabtu, 01 Januari 2011

Selamat Datang 2011


Datangnya tahun baru selalu disambut dengan euforia kegembiraan terhadap sesuatu yang diharapkan setiap orang akan menjadi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Namun sebenarnya untuk sebuah pengharapan setiap saat perlu ada optimisme untuk meraihnya, dengan perjuangan tentunya.


Citraan suasana tahun baru memang berbeda dengan hari-hari biasa.Tahun baru menjadi Saat-saat yang sangat tepat untuk diperhatikan bersama orang-orang terdekat. dinikmati suasananya dan diikuti detik-detik pergantiannya.

Malam pergantian tahun ini saya menghabiskan dengan dua keluarga adik saya di Denpasar. Kami berencana akan menghabiskannya di Pantai Kuta. Sayang hujan deras disertai petir yang sambung-menyambung membuat kami batal melaksanakannya sehingga detik pergantian tahun hanya kami habiskan dengan barbeque di rumah seorang adik.Kami bersantai sampai jam tiga pagi.

Beberapa ucapan selamat tahun baru saya terima. Sebagian tidak tahu dari siapa.juga dari suami yang merayakan tahun baru di kampung kelahirannya.
Dari murid dan teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar