Sabtu, 28 Mei 2016

Selamat Pagi

Selamat pagi dari Tamansari.
Hari yang cerah dan sunyiii di sekitar karena ini hari Minggu. Jalan di  depan bersih dari parkir kendaraan para pegawai kantor seberang jalan menjadikan suasana asli yang asri di sini terasa. Sampah daun kering di halaman dan di tepi jalan juga bisa langsung dibakar dan ini menjadi hiburan pada Minggu pagi bersama tetangga dan anak-anak.

Pagi ini serti biasa saya awali dengan memeriksa halaman apakah ada buah apukat ysng jatuh karena sudah masak. Hari ini ada dua buah jadi sudah terkumpul 8 buah sejak 3 hari lalu. Tinggal dua yang belum masak berarti saya harus membagikan ke tetangga.  Saya antar dua buah dan saya menunggu anak-anak yang datang dan meminta apukat di rumah.
Saya sudah menyantapnya pagi tadi waktu minum teh dan roti maryam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar