Selasa, 11 Mei 2010

Saya kecewa

Ada rasa kecewa tadi malam. Telpon saya ke seorang teman dk diangkat. Saya hanya akan bercerita tentang jalan-jalan saya ke pantan dua hari lalu. jalan untuk olah raga sambil menikmati pemandangan indah saat matahari tenggelam. Senja itu kami ke pantai Kelating. Selatan kota Tabanan. Suasana pantai rame sekali. Anak-anak muda bermain bola, Juga adan konvoi motor anak ABG melintasi pasir yang tebal. Kami bertemu lagi dengan dua orang turis pengendara kuda denga dua joki. Kuda-kuda besar itu gagah menyusuri panta.. kadang-kadang air laut mengenai kaki mereka.
Matahari tidak tampak. hanya pantulan cahayanya di cakrawala yang berkilauan. Saya sempat berlari sambil mmembisikkan kata-kata serta memohon kpd Tuhan. Namun setelah itu saya menitikkan air mata. Saya tidak tahu kenapa bisa begitu. Matahari akhirnya tenggelam dan Sunset yang indah itu saya rasakan menjadi Sun Sad.
Itu yang akan saya ceritakan kpd teman, tapi gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar