Selasa, 21 Februari 2012

Nama Saya Marigold

16:17:24 chatting dimulai, mengasyikkan ngobrol kesana kemari soal pekerjaan,hobi, arti friendship dsb. Saya tegaskan berkali-kali saya ini siapa dan bagaimana. dengan harapan ia akan mengakhiri percakapan apabila ia salah memilih teman ngobrol.
Ternyata percakapan ini sampai membuat saya pening. 19:47:36.

Berbicara tentang nama..
Apakah arti sebuah nama?
Namun saat nama saya diterjemahkan, arti sebuah nama itu menjadi penting, karena membuat saya bangga.Dia tulis...

.............
means marigold....a flower
what a beautiful name U have
then you must b like flower too

Hore!!!
nama saya berarti bunga, bunga marigold!!!
Saya baru tahu, orang tua saya sendiri juga tidak tahu apa arti nama yang diberikan pada saya.

Selanjutnya beberapa kali saya dipanggil Marigold.Marigold ya Marigold dan kawan baru itu minta dipanggil dengan the real nick name yang ia punya.
Yah...ada-ada saja ceritanya.Kalau saja teman kecil memanggil saya Marigold ??

Niscaya marigold akan menjadi bunga yang tidak akan pernah layu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar